JOIN ORIFLAME SEKARANG! MURAH!

BOSS Family

Jumat, 03 Desember 2010

detik-detik menjelang hari ulang tahun,.

Hari ini tanggal 3 desember 2010, besok tanggal 4 desember 2010.. iya bener, hari lahir gue ke ulang untuk yang ke 21 kali nya, artinya apa ? gue berusia 21 tahun.. Alhamdulillah, Allah masih memberikan gue kesempatan untuk menikmati berada di usia yang bertambah ini..

Apa ya yang udah gue lakukan dari lahir sampai gue ada di usia yang segini? mmm mungkin sebagian dari temen-temen ngerasa 'yaudah sih ulang tahun doang ribet deh' iya emang bagi gue ulang tahun itu ribet, bukan hal sepele bukan hal yang di inget pake kado dan pesta, bersyukur kalo banyak yang ngasih kado dan dibikinin pesta meriah sama orang tua, bagi gue itu nggak perlu, hihihi abisnya bukan anak 7 taun yang minta dibikinin undangan gambar balon dan bertulisan 'tiada kesan tanpa kehadiranmu' hahahahahha *ngakak sendiri tengah malem..

okee.. jadi bukan tiup lilin aja tapi lebih penting make a wish nya..


Kalo mau pake kejujuran hati, untuk ulang tahun gue kali ini gue nggak tau kenapa rasanya beda, agak takut, 21 tahun kan bukan umur yang muda ya.. itu bagi gue umur bertambah kewajiban juga bertambah.. beban bertambah dan dosa bertambah dah.. hmmm... gue nggak mau jadi pribadi yang nggek berubah, yang begitu-begitu aja dari tahun ke tahun, gue evaluasi diri gue, seperti apa sih gue di usia 20 dan apa aja hal-hal yang membuat gue menyesal kini, yang udah pasti gue nggak boleh ulangin lagi di usia gue yang baru ini,.

Baru sejam yang lalu nyokap ngomong sama gue 'ayahmu lagi pailit tuh..' hmmm kabar buruk emang, kabar yang udah pantes di denger sama anak se-usia gue hahah lebay, nggak maksudnya dengan usia yang bertambah ya kedewasaan gue pastinya harus makin bertambah, kedewasaan itu yaa... belajar melihat realita. dan as you know people, REALITY ISNT ALWAYS GOOD. Dewasa itu berani menyikapi dan mandiri menjalani hidup ini, duh berat emang untuk seorang perempuan. Tapi ya udah jangan main gender yah.. hahahaa mendingan main apa kek (makin malam makin jayus) hihihihi, pokoknya ya inti dari tulisan gue malem ini..

izinkan gue meminta satu permintaan saja untuk ulang tahunku kali ini.

Aku Ingin Bahagia.

Maka tunjukannlah jalan menuju kebahagiaan itu ya Allah..

Okai.. udah pukul 00:00..

Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri, Surga adalah tujuanmu.

yukkk ahhh bobok dulu yaaa..... mau mimpi yang indah hehhehehe ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar