JOIN ORIFLAME SEKARANG! MURAH!

BOSS Family

Minggu, 05 Desember 2010

kejutan 4 desember 2010

Seennneeeenggggg! iyalah seneng, di hari ulang tahun yang sibuk karena tutup poin dan sibuk karena banyak downline yang naik level, dipikir hari itu akan berlalu begitu saja yahh ternyata ada orang-orang yang baik hatii di sekitarku yang ngasih kejutan, hehehhee, lagi asik2 utak atik laptop ngurusin tupo lewat v3 tau-taunya segerombolan orang masuk lewat pintu dan teriakin happpy birthday to you.. lalalallalaaaa dan gue kaget muka gue merah nggak bisa disembunyiin hahahha...
nahh.. ini si rio nih masuk2 bawa kue bikin akuh kagett saja ;) trus liat deh ekspressi muka gue hahahaha hebooohhh saking kagetnya, sumprit deh gue nggak keGRan bakalan dapet surprise hari itu yahh, secara orang-orang kan pada sibuk tutup poin, terus si nca pun ngasih training, udah gitu rio juga katanya pergi kondangan sodaranya yang nggak bisa ditinggalin jadi ya udah deh.. nggak berasa bakalan ada apa2 tau2nya yahhhh hihiihi..
 Bunda Ona nyelametin akuuu makasih yaaa aplen kesayangankuu muaachhhhh ;))

 Nahh ini neng sarah nyelametin akuu jugaaa, calon director di jaringanku nihh hehhehe ;) amiiiin


Pacar ngasih kue dan aku tersipu malu (pleaseeeeeeeeeeee deeeeeeeeeeehhh hahahahha) :D

Seruuuu banget alhamdulillah berbagi kebahagiaan dan diberikan perhatian yang luar biasa sama keluarga oriflame kuuu, bukan kantoran bukan ada atasan atau bawahan bukan ada sikut-sikutan disini semuanya kerja sama semuanya bahagia semuanya bersaing sehat dan positif, hidupku berwarna karena ada ORIFLAME dan kalian semuaaaaanyaaaa..

makasih yaaaa


MOGA PADA CEPET JADI DIAMOND! MUAACCCCHHH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar