JOIN ORIFLAME SEKARANG! MURAH!

BOSS Family

Selasa, 07 Desember 2010

JJS (jalan-jalan serruuu)

hihihiihi judulnya JJS nih secara yah gue jarang banget jalan-jalan sama keluarga, karena sibuk, bokap sibuk kerja, nyokap sibuk jagain rumah dan masak sana sini bikin kue hmmm adik gue rempong sekolahnyaa yang satunya kuliah sambil oriflame guenya oriflame dan pacaran wkwkwkwkw jadinya jalan bareng keluarga bisa dibilang jarang nahh kemaren lucu-lucuan aja gue dan keluarga jalan bareng ke PIM niatnya gue mau traktir makan dan bokap mau traktir MAEN ICE SKATING! yihaaaa scara di PIM lagi ada acara mungkin menejlang natal yah jadi depan sogo tuh di bikin tempat main ice skating segede alaihim gambreng gitu. Tiket masuknya seorang 100.000 yahhh lumayan 2 jam main ice skating. Nah secara gue terkadang belagu dan over PD hahaha gue berasa 'ahhhh gampil lah maen es sketing doang sih' pikir gue. EHHHH... pas pintu dibukaaa gue ngacir masuk ke arena baru deh disitu muka gue berubah, mungkin yang ada saat itu disitu ngeliat muka gue bisa ngakak kali yah gue tau banget tuh tampang gue pasti oon banget hihihihi :). Alhasil gue GEDUBRAKKKKK... dan riuhh euy suara ketawaan anak kecil di sekeliling gueee.. asli muka gue pasti oneng hahaha, tapi gue pantang menyerah deh, masa iya gue ngesot pake sepatu piso bgitu nggak bisa.. MALUUUU.. mana banyak anak kecil yang jalannya udah serr saarr serrr aje lagi duhhh mamaaaaaaaaa................

 tetep boo narsis ini yah waktu baru-baru bisa berdiri seimbang nih wahahahhaha entah abis jatoh ke berapa kali deh nyemmmm....
untungnyaa bawa hoodie kalo nggak mah ini arena asli dingiiinn hehehhee apalagi kalo udayh jatohh wadooh pantat basahh kena es erutt hihihihi



wahhhh puassss main bginian 2 jam dengan total 6 kali jatoh dan puas dikerjain anak-anak kecil sampe ada yang bilang 'tanteee jalan aja kayak main sepatu roda' -_____- zzzzzzz banget kan gue ampe digituin sama anak kecil dan dia dengan luwesnya meninggalkan gue yang cengok bego abis jatoh wkwkkww lucu aja dahh pokoknya di nikmati saja waktu bersenang-senang.. lumayan sama keluarga, kapan lagiii gitu kaaan hihihihihh duuhh pengennya sama temen-temen kesini lagi terus main rame-ramee pastinya seru banget! ;)

1 komentar: